Ini Alasan Selebgram Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim

Ini Alasan Selebgram Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim

Selebgram Rachel Vennya https://www.sbobetcb.com/ mengungkap sebab perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Hal itu terlihat dalam kanal YouTubenya.

Dalam video yang diunggah pada Senin (26/4/2021) tersebut, berawal dari pertanyaan yang diajukan netizen soal penyebab perceraiannya dengan Niko Al Hakim, akhirnya Rachel Vennya memberikan jawaban.

Sebelumnya ada kabar yang membuat hubungan rumah tangga Rachel Vennya retak yakni karena Niko Al Hakim diduga telah berselingkuh.

“Sebenernya banyak banget asumsi-asumsi tentang perceraian aku sama Niko,” ujar Rachel.

“Dan mungkin Niko juga pernah bilang kalau mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko,” lanjutnya.

“Tapi mungkin karena akunya juga kurang bisa, apa ya. Kayak aku tuh ada kesalahan juga. Jadi Niko ada salah, aku juga ada salah,” jelas selebgram kelahiran 23 September 1995 itu.

Ini Alasan Selebgram Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim

Lanjutnya, kata Rachel ada peristiwa yang terus berulang dalam kehidupan pernikahannya dengan Niko. Peristiwa tersebut terus dilakukan Niko sehingga Rachel memutuskan untuk bercerai.

“Cuman yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang yang bikin aku, jadi yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali,” tutur ibu dua anak itu.

“Kayak itu kejadian berulang yang ngebikin kayak ‘Oh mungkin akan lebih baik kalo kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu gak akan terulang lagi. Mungkin kalo kita sama-sama, kejadian itu bakal terulang,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Rachel menyangkal bahwa cerainya dia dengan Niko disebabkan satu kesalahan saja. Pun Rachel dan Niko sudah mengikhlaskan bahwa mereka mesti berpisah.

Jadi bukan kita kayak gini karena suatu kejadian ya,” tandasnya.

“Tapi sudah banyak kejadiannya jadi merangkum itu semua ‘Oke, mungkin udah saatnya kita udah gak bareng-bareng lagi’ kayak gitu,” lanjutnya.

Sebelumnya dikabarkan, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Xabiru Oshe Al-Hakim (Laki-laki) yang lahir 12 Desember 2017, dan Aurorae Xhava Al-Hakim (perempuan) yang lahir 17 November 2019.

Namun sayangnya mereka memutuskan untuk bercerai sejak Agustus 2020 dan Pengadilan Agama Jakarta Selatan meresmikan perceraian mereka pada Februari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.