Kisah Selebgram Edelenyi Laura Anna

Kisah Selebgram Edelenyi Laura Anna

Apakah kalian mengenal selebgram cantik yang berdarah blasteran Hungaria dan Indonesia satu ini? Ini lah kisah selebgram Edelenyi Laura Anna atau yang lebih dikenal dengan nama Laura Anna. Ia dikabarkan meninggal di usia 21 tahun pada tanggal 15 Desember 2021 lalu.

Kabar ini tentu saja sangat mengagetkan banyak pihak karena Laura tampak sehat meski mengalami kelumpuhan. Ia memang merupakan sosok yang humoris, ceria dan memiliki ketertarikan dengan bidang kecantikan. link sbobet Laura juga merupakan sosok yang dekat dengan keluarganya.

Kisah Selebgram Edelenyi Laura Anna

Laura sebelumnya diketahui mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya dengan mantan kekasihnya pada tanggal 8 Desember 2019. Akibat dari kecelakaan tersebut, Laura mengalami cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher. Yang membuat ia harus mengalami kelumpuhan dari bagian pinggang ke bawah.

Saat kecelakaan terjadi di tahun 2019 silam itu, Laura dalam keadaan tertidur. Ia baru sadar saat dirinya sudah berada di UGD. Ia merasa tubuhnya berat. Ini membuat kehidupannya berubah total. Laura di vonis lumpuh.

Biasanya aktif ke sana kemari, sejak saat itu, ia hanya bisa terbaring di kasurnya hampir satu tahun ini. Menggerakkan tangan saja susah. Karena kejadian kecelakaan tersebut Laura mengalami Spinal cord injury, yakni cedera pada bagian atas sumsum tulang belakang di leher yang menyebabkan quadriplegia (kelumpuhan kedua lengan dan kedua kaki).

Berbeda dari cedera pada sumsum tulang belakang yang terjadi lebih rendah, maka dapat menyebabkan paraplegia (kelumpuhan kedua kaki). Perubahan ini menguncang kehidupan gadis yang lahir pada 20 September 2000 ini. Yang bahkan usianya baru 21 tahun.

Selama dua tahun terakhir, Laura Anna mengalami kelumpuhan dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Aktivitasnya langsung stop total. Kebiasaannya benar-benar terhenti. Bahkan untuk berpindah tempat, Laura harus digendong dan naik kursi roda. Laura juga menggunakan kateter untuk buang air.

Belum lagi, kekasihnya, Gaga Muhammad yang menyebabkan kecelakaan tersebut sama sekali tak bertanggung jawab. Dan akhirnya malah meninggalkannya. Sebagaimana yang kita ketahui, sebelum Laura meninggal dunia, ia tengah berjuang menuntut Gaga Muhammad, mantan kekasihnya di pengadilan karena kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Ia menuntut agar Gaga bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya saat itu yang mabuk saat menyetir. Dan ia menegaskan bahwa Gaga selama setahun usai kejadian tak pernah membantunya. Ia pun juga meminta keadilan kepada hukum atas perilaku Gaga yang sampai persidangan digelar, belum pernah meminta maaf. Begitulah kisah selebgram Edelenyi Laura Anna yang berjuang menuntut keadilan atas apa yang terjadi terhadap dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.